Minggu, 22 September 2013

Konga Unifil Kembali Kibarkan Merah Putih

(Lebanon, 16 September 2013). Pertandingan renang antar kontingen UNIFIL secara resmi ditutup oleh Force Commander ( FC ) Mayjen Paolo Serra didampingi oleh Dansatgas Srilangka Force Protection Unit Ltc Wasantha Liyanawadu selaku ketua penyelenggara, bertempat di kolam renang internasional, Head Quarter (HQ) UNIFIL Naqoura, Jumat (13/9/2013).

FC dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada kontingen yang telah berhasil menjadi juara dan seluruh atlit yang sudah menjunjung sportifitas pertandingan, Mayjen Paolo Serra juga menyampaikan terimakasih kepada Dansatgas Srilangka atas berjalannya perlombaan ini dengan baik dan lancar.

Kompetisi yang berlangsung dari 09-13 september diikuti beberapa kontingen UNIFIL diantaranya Satgas Indo FPC XXVI-E2, Satgas Indobatt XXIII-G, Satgas MTF XXVIII-E, Perancis, Malbatt, Italy, Austria serta Srilangka.

Satgas Indo FPC XXVI-E2 menurunkan 9 perenangnya dengan kapten tim Kapten Laut Puadi Hasani serta didampingi coach Serma Santosa. Setelah melewati perjuangan selama 5 hari tak kenal lelah akhirnya para atlit Indo FPC berhasil keluar sebagai juara umum kedua setelah juara pertama direbut Satgas Indobatt.

Adapun prestasi yang ditorehkan para atlit Indo FPC di awali oleh Pratu Nopi Pahrul Rozi yang berhasil mempersembahkan medali emas pada gaya kupu-kupu 40M serta perunggu 40M gaya bebas kemudian diikuti Pratu Muhammad meraih perak 40 M gaya punggung serta Serka Sumardi cs yang meraih perak gaya ganti beregu estafet dan gaya bebas estafet 160M.

Dansatgas Indo FPC, Letkol Inf Yuri Elias Mamahi dalam sambutan acara syukuran yang digelar secara sederhana bertempat di tim Kawal 2 sekembalinya dari penutupan kompetisi renang mengatakan terima kasih dan bangga kepara personil tim renang atas kerja keras serta usaha dalam mencapai prestasi terbaik, kemenangan demi kemenangan yang ditorehkan para atlit merupakan kebanggaan tersendiri buat Satgas Indo FPC. Proud and Honour Garuda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar