Selasa, 24 September 2013

Go Green...Tentara Humanis

In conjuction to celebrate WWF-Indonesia's 50th Anniversary, among other activities it opened with Flash-mob a la "Gangnam-Style" performed by three hundred forty five 'BRIGIF 17/1 KOSTRAD (Indonesian Airborne)' Soldiers at the heart of the Capital City and City Landmark, 'BUNDARAN H I' on a beautiful Sunday Morning 16 December 2012.

Joget ala Gangnam Style dimeriahkan oleh para prajurit Brigade Infantri Lintas Udara (Brigif Linud) 17 Kostrad yang dimotori oleh Mayor Inf. Agus Harimurti Yudhoyono yang juga merupakan WWF Honorary Supporter, bersama Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Radjasa, Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan di bundaran Hotel Indonesia, Minggu, (16/12/2012).
Dalam rangka hari jadi WWF-Indonesia ke 50 ini juga Brigif Linud 17/1 Kostrad, Kementerian Kehutanan Republik Indonesia, dan KPBB membagi-bagikan 1.500 bibit pohon kepada masyarakat umum yang turut hadir di kegiatan Car Free Day hari itu.

"Kostrad mendukung penuh upaya WWF-Indonesia dalam melakukan konservasi alam yang sejalan dengan motto kami `Green Beret Go Green', yaitu komitmen Kostrad untuk melestarikan alam ibu pertiwi. Melalui kegiatan yang sangat kreatif ini, kami ingin mengajak masyarakat di seluruh Indonesia untuk mulai mengadopsi `Gaya Hidup Hijau' demi masa depan yang lebih baik, " kata Agus Harimurti Yudhoyono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar