Selasa, 24 September 2013

Kasad Jenderal TNI Budiman menerima penganugrahan brevet Komando kehormatan


Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Budiman,  menerima penganugerahan brevet  Komando kehormatan dari Danjen Kopassus Mayjen TNI Agus Sutomo di Lapangan Makopassus Cijantung-Jakarta Timur, Rabu (11/9).
Sebelum upacara penyamatan brevet Komando kehormatan, Kasad menyaksikan demo statik show dan ketrampilan prajurit Sat 81 Kopassus serta melakukan menembak plat baja dengan menggunakan senjata MP5 di Lapangan Tembak Alfa Sat 81 Kopassus.
Dalam sambutannya Jenderal TNI Budiman, mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan kepada Kopassus. "Saya ucapkan terima kasih. Penyematan ini merupakan kehormatan yang luar biasa mengingat kualifiasi menjadi prajurit Kopassus bukan standar tapi secara khusus dan lulus latihan lewat penggemblengan yang luar biasa dan tidak normal sekalipun," ujar Kasad.
Usai melaksanakan upacara penyematan brevet Komando kehormatan, Kasad melaksanakan foto bersama dan menyaksikan  defile pasukan dan kendaraan Kopassus.Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Asisten Kasad dan para Pangkotama mantan Kopassus.Kopassus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar