Senin, 23 September 2013

Kasrem 102/Pjg Buka Latihan Komando Menwa Maharaya Kalteng



Bertempat di lapangan Markas Yonif 631/Atg Kasrem 102/Pjg Letkol Inf Wasono membuka secara resmi Latihan Kelompok Komando Resimen Mahasiswa Maharaya Provinsi Kalteng Tahun 2013 yang dihadiri oleh para Kasi Korem 102/Pjg, Dan/Kabalak Aju serta Balakrem 102/Pjg dan perwakilan dari Resimen Mahasiswa Palangkaraya.
Danrem 102/Pjg dalam amanatnya yang dibacakan Kasrem menyampaikan bahwa tujuan kegiatan pelatihan kelompok Komando Resimen Mahasiswa Maharaya ini adalah untuk meyatukan visi dan misi pelatihan bagi anggota baru yang akan dididik pada tahun ini, sekaligus penyegaran bagi anggota Menwa untuk Pendidikan dan Latihan Kemenwaan.
Menwa merupakan wadah penyalur potensi mahasiswa untuk kekuatan cadangan nasional dalam pembelaan negara. Selain itu Menwa merupakan wadah yang tepat untuk melatih diri dalam kepemimpinan, disiplin, tanggung jawab, kecakapan, ketangkasan, dan keberanian. Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari dan  diikuti oleh 33 peserta  yang terdiri dari perwakilan Mahasiswa yang ada di Palangkaraya serta 7 perwakilan Mahasiswa dari Kalsel. Authentikasi Kepala Penerangan Korem 102/Pjg Son Son Santosa Mayor Chb NRP 636675.http://www.tniad.mil.id/index.php/satuan/kotama/kodam-xii-tanjungpura/kasrem-102-pjg-buka-latihan-komando-menwa-maharaya-kalteng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar