Minggu, 17 November 2013

Paspampres Mendapat Apresiasi Dari Berbagai Pihak

Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) kembali mendapatkan apresiasi berkat kinerja yang memuaskan. Kali ini penghargaan datang dari satuan pengamanan negara-negara tamu yang hadir pada perhelatan APEC 2013. Salah satu apresiasi positif diberikan langsung oleh Komandan PSS Korea Selatan yang merasa sangat puas dengan kondisi pengamanan yang dipersiapkan oleh Paspampres. Apresiasi yang terus berdatangan dari pihak tamu negara, tidak hanya menyoal kegiatan pengamanan.
Apresiasi juga diberikan oleh para jurnalis mancanegara karena situasi pengamanan yang ramah dan profesional yang diberikan oleh Paspampres. “Para petugas pengamanan Presiden (Paspampres) kali ini sangat berbeda dengan yang biasa kami temukan di negara-negara lain. Situasi aman dan kondusif menjadi semakin terasa dikarenakan para pertugas melakukan tugasnya dengan penuh kesopanan, penghormatan dan keramahan. Hal itu merupakan hal yang sangat jarang kami jumpai dari personel pengamanan untuk acara sebesar ini. ”Excellent.”, ungkap seorang jurnalis asing yang berasal dari Australia.
Dengan berakhirnya perhelatan APEC 2013, maka tuntas pula tugas pengamanan oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) dalam kegiatan tersebut. Apresiasi yang berdatangan menjadi motivasi tersendiri bagi Paspampres untuk terus memperbaiki pelayanan pengamanan yang diberikan. Profesionalisme dan humanisme akan terus menjadi sebuah citra yang senantiasa dikedepankan dalam melaksanakan tugas pengamanan di berbagai kesempatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar