Kamis, 09 Januari 2014

Sector East Commander Puji Kinerja Kompi Bravo Indobatt


Sector East Commander Puji Kinerja Kompi Bravo Indobatt
Brigadir Jenderal Fransisco Jose Dacoba, Sector East Commanding Officer (Seceast CO), Selasa (7/1) siang, melaksanakan inspeksi ke Markas Kompi Bravo Indobatt di UN Posn 7-3 Blate.
Kehadiran Seceast CO ke Kompi Bravo disambut langsung oleh Wakil Komandan Satgas (Wadansatgas) Indobatt XXIII-H/UNIFIL Mayor Inf Ade Rony dan Komandan Kompi (Danki) Bravo Lettu Inf Ade Kurniawan, Liason Officer (LO) Lettu Inf Hari Mughni, para Komandan Peleton (Danton) Letda Inf M.Isa, Letda Marinir Sutan Nasution, dan Letda Inf Ernesto dengan penghormatan jajar kehormatan serta diiringi terompet Genderang Sangkakala.
Brigjen Fransisco Jose Dacoba yang didampingi oleh Deputy Commanding Officer (DCO) Seceast Kolonel Inf Kemal langsung memeriksa seluruh inventaris yang dimiliki oleh Kompi Bravo antara lain: kendaraan tempur (Ranpur), kendaraan ringan (Ranri), senjata perorangan jenis senapan dan pistol, senjata bantuan jenis SMB dan Mortir, perlengkapan anti huru-hara, alat komunikasi, dan sejenisnya.
"Secara keseluruhan kendaraan dan perlengkapan Kompi Bravo siap operasional guna mendukung pelaksanaan tugas Kompi Bravo sebagai Sector East Mobile Reserve," tutur Brigjen Fransisco Jose Dacoba saat meninjau kelengkapan.
Sebelum meninggalkan Kompi Bravo, Komandan Sector East memberikan apresiasi dan pujian kepada seluruh prajurit Indobatt yang bertugas di Kompi Bravo atas kinerja yang telah ditunjukkan selama ini. Selain itu, Beliau juga memberikan hadiah berupa Lencana Kehormatan kepada Komandan Kompi Bravo atas prestasi yang telah dicapai oleh Kompi Bravo.

TNI. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar