Rabu, 05 November 2014

Saksikan Produk Canggih Saab di Indo Defence 2014

Pesawat tempur produk Saab, Gripen (shepardmedia.com)

Penulis: Wisnubroto
Perusahaan pertahanan dan keamanan terkemuka dari Swedia, Saab memamerkan produk-produk terbaru dan tercanggih di darat, udara dan laut di ajang Indo Defence 2014 di Jakarta. Produk terbaru mereka meliputi piranti pertahanan militer dan sipil, keamanan dan solusi manajemen komunikasi.
Saab berpartisipasi dalam ajang Tri-Service Defence Expo & Forum internasional Indonesia - Indo Defence 2014 di stand D 025 dan D 052, 5 -8 November 2014. Pameran ini akan digelar di Jakarta International Expo (PRJ) Kemayoran.
Di samping menggelar eksebisi Saab juga akan menggelar Konferensi Pers di PUSKOM Hall D Lantai 3 pukul 11:00 WIB, Kamis 6 November 2014 selama Tri-Service Defence Expo & Forum.
Di Indo Defence, Saab menampilkan rangkaian portofolio produk Saab, transfer teknologi Saab dan efisiensi produk Saab. Gelaran produk ini bertujuan untuk memperkuat komitmen Saab dalam memenuhi semua kebutuhan militer dan sipil Indonesia dengan kualitas bernilai tinggi dan kemitraan di masa depan.
Stand Saab akan menampilkan antara lain; Model Pesawat Gripen, Simulator Gripen GCS, Sistem Peringatan Dini Udara (ERIEYE), Pesawat Pengawas 340 MSA, Sistem Manajemen Misi 9AIRBORNE, Pesawat Latih RBS70 NG, 9Land C2 (BMS), kendaraan bawah air Double Eagle, MAPAM , Battleteck dan NLAW beserta dengan penawaran-penawaran terbaru lainnya.
Selain itu, selama pameran Saab juga bakal menampilkan Sistem Manajemen Tempur 9LV, Rudal Anti-Kapal RBS-15, CEROS 200, Sea Giraffe AMB / 1X, TactiCall, Bofors 40mm Mk model 4 senjata dan tampilan video untuk Electronic Warfare Systems, Manajemen Pengawasan, dan Manajemen Lalu Lintas Udara.
"Indo Defence adalah kesempatan besar bagi kami untuk menampilkan produk-produk lengkap kami untuk Indonesia. Pada pameran, kami juga akan meluncurkan produk baru yang menarik dari kolaborasi sukses research & development. Kami memiliki penawaran yang kuat untuk berbagai program di Indonesia dan kami berharap, melalui pameran ini, untuk dapat menampilkan teknologi dan inovasi kami," ujar Dan Enstedt, Presiden & CEO Saab Asia Pasifik.
Menurut Peter Carlqvist, Kepala Saab Indonesia, partisipasi mereka tidak hanya untuk menampilkan produk tetapi juga untuk menyoroti pendekatan kerja sama Saab dengan Indonesia. "Ini disebabkan Indonesia sudah membuka jalan kemandirian dalam produksi alat-alat pertahanan. Kami senang untuk berbagi blueprint Saab agar bisa terlibat dengan tujuan produksi alat-alat dan sistem pertahanan Indonesia."
Saab baru-baru ini meluncurkan laman resmi di Indonesia, yakni www.saabgroup.com/indonesia, dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia untuk membangun hubungan lebih dekat dengan masyarakat Indonesia, pemerintah dan lembaga-lembaga terkait. Secara khusus situs www.saabgroup.com/INDODEFENCE2014 adalah ruang virtual untuk berita terbaru dari stand Saab di Indo Defence 2014.
Adapun Saab juga menggelar kompetisi online, Saab Commander Challenge. Program ini untuk menguji pengetahuan masyarakat tentang produk Saab dan pilihan yang tersedia di medan perang. Saab Commander Challenge dapat dilihat di www.saabcommander.com dan bagi peserta permainan itu akan mendaptkan hadiah menarik Saab. Kontes ini sudah diluncurkan sejak Jumat, 24 Oktober dan diikuti oleh banyak peserta.
Selamat datang di stand Saab D 025 & D052 di Indo Defence 2014.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar