Jumat, 16 Januari 2015

Pengganti F-5 Tiger Indonesia (Leaks)

  Saab Gripen NG Swedia
Saab Gripen NG Swedia

Sudah DIPILIH bung. Menurut wartawan senior istana K.I.S Ma**agie saat mewawancarai RB.Pan**itan kastaf kepresidenan tetang potensi ekonomi BUMN strategis dalam kerjasama asia afrika, usai rapat persiapan jelang ulang tahun KTT ASIA AFRIKA, Lu*ut menuturkan bahwa “indonesia telah memutuskan pembelian sekitar 32 pesawat jenis gripen F dari swedia, dimana 10 pesawat akan dirakit di Swedia sisanya akan dirakit di brazil kmudian Indonesia. Dengan keputusan ini maka PT.DI akan menjadi supervisor bagi pembagunan pesawat gripen untuk pasar asia.sebagai persiapan presiden akan meninjau fasilitas ke bandung.”
Menurut info lain yang dapat dipercaya a*di wi*ayanto lah yang berkeras mengolkan gripen setelah sebelumnya wapres jusuf kala menawarkan euro fighter 2 batch,tapi ditolak jokowi karena bekas stock jerman dan inggris.sebagai persiapan tim dari kemenhan & PT.DI akan berangkat ke skandinavia untuk pengurusan kontrak.MOU akan ditandangani awal april skaligus press relaease..
Apakah ini akan mengantikan F-5 tunggu saja presss releasenya awal april.
Saya tuliskan disini agar para formil warjager tahu saja.kebetulan saya dan narasumber sama sama kuli tinta. Hanya dia bidang ekonomi dan saya bidang editing.dia di istana saya di redaksi. (Posting by Kunto).
*Thanks Kunto atas informasinya.
nb: rekan rekan berita ini belum terkonfirmasi, dan anggap sebagai background informasi, untuk menggali informasi yang lebih mendalam.  Mohon bijak menyikapinya. Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar