Jumat, 06 Februari 2015

Panglima Moeldoko: TNI Masih Ada, Tak Usah Cemas

Kepastian ini ia sampaikan di hadapan Presiden Joko Widodo.

Panglima Moeldoko: TNI Masih Ada, Tak Usah Cemas
Presiden Joko Widodo berbincang dengan Panglima TNI Jenderal Moeldoko ( ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma)

Panglima TNI Jenderal Moeldoko memastikan masyarakat Indonesia tak perlu cemas dengan kondisi stabilitas negara. TNI akan menjadi garda terdepan untuk pengamanannya.

Kepastian ini juga yang disampaikan Moeldoko dalam tatap mukanya bersama Presiden Joko Widodo baru-baru ini.

"Prinsipnya kami memberikan masukan ke Presiden, TNI siap menjaga stabilitas, jadi tidak perlu masyarakat Indonesia ragu-ragu dan cemas. TNI masih ada untuk mengamankan kapan pun, di mana pun dan dalam keadaan apa pun," kata Moeldoko di Markas Komando Pasukan Khusus (Kopassus), Cijantung, Jakarta Timur, Jumat 6 Februari 2015.
Sementara itu, Moeldoko juga berjanji akan memberikan sanksi tegas pada oknum pelaku yang menjadi calo seleksi penerimaan prajurit TNI. "Siapa yang main-main untuk menjadi calo bagi calon prajurit, saya pecat," ujar Moeldoko.
Ia juga memastikan, bila memang terbukti calon prajurit yang diketahui lolos seleksi dengan bantuan "calo", calon tersebut dipastikan gugur.

"Sebelum prajurit itu diumumkan, kami undang keluarganya. Kalau ketahuan keluarga orangtuanya nyokong kepada siapa pun, itu tidak akan masuk," katanya.

Sebab itu, ia berharap agar masyarakat tak mudah terpengaruh dengan ajakan calo. Upaya itu agar tidak merugikan diri sendiri.


Vivanews.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar