Rabu, 20 Mei 2015

Kenang-kenangan Pensiun, Moeldoko Bagikan 55.000 Jam Tangan untuk Prajurit TNI

Panglima TNI Jenderal Moeldoko (ANTARA)
Panglima TNI Jenderal Moeldoko (ANTARA)
Panglima TNI Jenderal Moeldoko akan membagikan 55.000 buah jam tangan kepada prajurit TNI. Jam tangan itu diberikan Moeldoko sebagai kenang-kenangan sebelum ia memasuki masa pensiun. Bertempat di Markas Korem 042/Gatam, Jalan Teuku Umar, Kota Bandar Lampung, Selasa (19/5/2015), Moeldoko hadir memberi pengarahan kepada prajurit TNI se-Provinsi Lampung.
Pemberian jam tangan disampaikannya di sela pengarahan itu.
“Saya telah membuat jam tangan untuk para prajurit, Danramil, babinsa, serta Satgas Pengamanan Perbatasan di pos terluar. Ada 55.000 (jam) yang akan saya bagikan, cukup banyak untuk kalian,” ujar Moeldoko.
Sontak, prajurit TNI yang memenuhi lapangan tersebut bersorak-sorai sembari bertepuk tangan riuh. Moeldoko berpesan supaya jam tangan tersebut dijaga baik-baik oleh prajurit.
“Jam tangan yang saya berikan jangan dijual ya,” kata Moeldoko.
Dia pun berpesan kepada prajurit TNI untuk selalu meningkatkan kinerja dan mementingkan kepentingan bangsa.
“Dalam bekerja agar menghindarkan dan menghilangkan ego sektoral masing-masing dan tidak perlu memelihara ego sektoral karena akan menimbulkan kerapuhan antar-satuan,” ucap dia.
Terlebih lagi, Moeldoko mengatakan, tahun 2015 ini, ada kebijakan remunerasi untuk prajurit TNI, yakni dari 37 persen menjadi 56 persen. Ia berharap kenaikan gaji itu menjadi motivasi prajurit TNI dalam melaksanakan tugas-tugasnya. (Kompas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar