Kamis, 05 Juni 2014

Dokumentasi Latgab 2014


Sejumlah heli serbu milik Penerbad TNI AD melakukan Operasi Mobilisasi Udara (Mobud) saat Operasi Darat Gabungan dalam Latihan Gabungan TNI 2014 di Puslatpur Marinir, Karang Tekok, Situbondo, Jawa Timur, Rabu (4/6). Operasi Mobbilisasi Udara (Mobud) bertujuan untuk mendukung pergeseran pasukan Komando Tugas Darat Gabungan (Kogasratgab) dengan memberikan bantuan tembakan dan melakukan pengangkutan 160 Prajurit dari Yonif 411/Raider yang kemudian meluncur dengan tali dari pesawat (Fast Roop). (ANTARA FOTO/Suryanto)


Puluhan heli serbu milik Penerbad TNI AD melakukan Operasi Mobilisasi Udara (Mobud) saat Operasi Darat Gabungan dalam Latihan Gabungan TNI 2014 di Puslatpur Marinir, Karang Tekok, Situbondo, Jawa Timur, Rabu (4/6). Operasi Mobbilisasi Udara (Mobud) bertujuan untuk mendukung pergeseran pasukan Komando Tugas Darat Gabungan (Kogasratgab) dengan memberikan bantuan tembakan dan melakukan pengangkutan 160 Prajurit dari Yonif 411/Raider yang kemudian meluncur dengan tali dari pesawat (Fast Roop). (ANTARA FOTO/Suryanto)


Helikopter Superpuma milik TNI AU melakukan pemindahan meriam KH 178 dengan dengan manuver Sling Load di Puslatpur Marinir, Asembagus, Situbondo, Jatim, Rabu (4/6). Pemindahan pucuk meriam lewat udara dilakukan untuk mendukung pergeseran senjata ke garis depan pertempuran agar mendukung pergerakan pasukan Infanteri. (ANTARA FOTO/Joko Sulistyo)


Sejumlah kendaraan tempur tank melakukan formasi tempur saat Latgab TNI 2014 di Pusat Latihan Pertempuran (PLP) Marinir, Banyuputih, Situbondo, Jawa Timur, Rabu (4/6). Formasi tempur tersebut dilakukan untuk melakukan penyerangan dan penghancuran daerah musuh. (ANTARA FOTO/Seno)


Sejumlah prajurit Batalyon Infanteri Lintas Udara 330/Kostrad melakukan penerjunan dari pesawat pengangkut C130 saat Operasi Darat Gabungan dalam Latihan Gabungan TNI 2014 di Puslatpur Marinir, Karang Tekok, Situbondo, Jawa Timur, Selasa (4/5). (ANTARA FOTO/Suryanto)




Antaranews.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar