Kamis, 25 Februari 2016

Kemungkinan Kerja Sama Pindad dan Perusahaan Pertahanan Austria

 
Kemungkinan Kerja Sama Pindad dan Perusahaan Pertahanan Austria (1)
Grup industri pertahanan dan keamanan Austria yang terdiri dari Austrian Insitute of Technology (AIT), Austrian Defence & Security Industry (WKO), BMVIT, Frequentis, Oberaigner Powertrain, Rosenbauer, Steyr Mannlicher, Scotty, Special Purpose Powertrain dan Trumer Schutzbauten, melakukan kunjungan ke PT Pindad. Kunjungan ini dimaksudkan dalam rangka menjalin kemungkinan kerja sama antara perusahaan-perusahaan pertahanan dan keamanan Austria dengan Pindad.
Kepala Divisi Pengembangan Bisnis Pindad, Yayat Ruyat, kemudian menjelaskan lingkup bisnis Pindad beserta produk yang dihasilkannya saat ini, termasuk kerjasama yang pernah dilakukan dengan beberapa perusahaan di bidang industri pertahanan dan keamanan dari luar negeri. Lebih lanjut, Yayat mengatakan bahwa Pindad tengah memfokuskan diri untuk memproduksi munisi dan senjata kaliber besar, termasuk tank.
Pimpinan rombongan Delegasi Austria, Reinhard Marak, menyampaikan apresiasinya terhadap perkembangan berbagai produk Pindad dan membuka kemungkinan untuk bekerjasama dengan industri sejenis dari Austria. Ia pun menjelaskan bahwa Austria memiliki sekitar 100 perusahaan yang berkecimpung di bidang pertahanan dan keamanan, dan sedang mengalami perkembangan pesat.

Kemungkinan Kerja Sama Pindad dan Perusahaan Pertahanan Austria (2)
Rombongan pun kemudian mengunjungi fasilitas produksi Divisi Kendaraan Khusus dan Display senjata sebelum meninggalkan komplek Pindad.
Pindad membuka ruang untuk bekerja sama selama sejalan dengan rencana dan kebutuhan perusahaan, sesuai visi perusahaan untuk menjadi produsen peralatan pertahanan dan keamanan terkemuka di Asia pada tahun 2023 melalui inovasi produk dan kemitraan strategis.
 
PT Pindad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar